Selasa, 11 Juni 2013

FKP Batulayang Cisarua

FKPBatulayang Cisarua adalah organisasi kepemudaan tingkat desa, yang berorientasi pemberdayaan kepemudaan lebih kepda sekala RT, sebagai organisasi kepemudaan lainnya, FKPB adalah organisasi yang mempunyai tujuan jangka penjang, tentang bagaimna pemberdayaan kepemudaan dapat di lakukan dan di perjuangkan. Dan FKPB adalah organisasi kepemudaan yang menghimpuan dan sebagai wadah aspirasi Pemuda-Pemudi Batulayang khususnya RT. 01.03, dan landasar utama berdirinya FKPB adalah : 

1. Fkpb (forum komunikasi pemuda-pemudi batulayang)
Fkpb didirikan sebagai wadah organisasi kepemudaan kampung batulayang rt. 01 dan rt. 03, desa batulayang kecamatan cisarua, dimana dalam realitasnya organisasi kepemudaan di tingkat kampung/dusun, pedesaan, kecamatan dan seterusnya mempunyai peranan penting dalam sistem sosial kemasyaraktan. Dan sesuai aspirasi yang berkebang di wilayah kampung batulayang maka diperlukanlah sebuah identitas resmi yang mngisyaratkan simbol diri dari pemuda batulayang.

2. Keinginan luhur dari para pemuda-pemudi rt. 01.03, untuk berkumpul dala suatu forum yang mempunayi landassan identitas, karakterisitik dan sebagai symbol diri dari pemuda rt. 01.03, fkpb  sendiri adalah merupakan wadah aspirasi pemuda-pemudi dusun batulayang yang ingin menjadi mitra desa batulayang dalam rangka membantu program-program yang bersentuhan langsung dalam pemberdayaan pemuda. Dan kemasyarkatan.

3. Dan para pemuda yang terhimpun dalam fkpb ini ingin mengambil peran dalam segala aspek yang berkaitan langsung dengan kemasyarakatan, fkpb juga dirikan atas dasar keinginan untuk satu persepsi dalam hal ini yang berkaitan langsung dengan kegiatan kepemudaan di kampung batulayang khususnya rt. 01.03

banner
Previous Post
Next Post

3 komentar: