Jumat, 21 Juni 2013

FORUM KOMUNIKASI PEMUDA BATULAYANG | 01.03

SIFAT
KEPEMUDAAN DAN SOSIAL KEMASYARAKATAN SETINGKAT RT.
TUJUAN
REVITALISASI, REFORMASI MINDSET KEPEMUDAAN, PENGKAMPANYEAN PEMUDA BERAHLAK DAN BERTAKWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA YANG BERLANDASKAN AGAMA, DENGAN NILAI-NILAI LUHUR KEPANCASILAAN
DOMISILI
JL. RAYA PUNCAK CISARUA Kp. BATULAYANG | DESA BATULAYANG 
KECAMATAN CISARUA 16750 | KABUPATEN BOGOR
JAWA BARA | INDONESIA

FKPB[Forum Komunikasi Pemuda-Pemudi Batulayang]Didirikan sebagai wadah organisasi kepemudaan kampung batulayang RT. 01 dan 03, Desa Batulayang Kecamatan Cisarua, pada tanggal 21 Juni 2013.

Organisasi atau forum kepemudaan,  dimana dalam realitasnya organisasi kepemudaan di tingkat RT, pedesaan atau kecamatan, mempunyai peranan penting dalam membangun sistem sosial kemasyarakatan. Dan sesuai aspirasi yang berkembang di wilayah kampung batulayang RT. 01.03, maka diperlukan sebuah identitas resmi yang mengisyaratkan simbol diri dari pemuda batulayang.

FKPB lahir dari keinginan luhur para pemuda-pemudi batulayang RT. 01.03, yang ingin menjadi mitra  desa batulayang dalam rangka membantu program-program yang bersentuhan langsung dalam pemberdayaan pemuda dan kemasyarakatan.

Dan FKPB ingin ikut serta mengambil peran dalam segala aspek yang berkaitan  langsung dengan masalah sosial dan pembangunan real lainnya, FKPB juga dirikan atas dasar keinginan untuk satu persepsi dalam hal ini yang berkaitan langsung dengan kegiatan kepemudaan di kampung batulayang khususnya RT 01.03.




banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: